Susu Penambah Berat Badan
Others

Rekomendasi Susu Penambah Berat Badan Terbaik 

Berat badan yang ideal tentu jadi dambaan semua orang. Selain karena untuk kesehatan, hal ini juga sangat berpengaruh untuk penampilan. Badan yang terlalu kurus pasti bakal bikin kamu tidak percaya diri saat bergaul dengan teman-teman. Kamu bisa melakukan cara-cara sehat untuk menaikkan berat badan, seperti mengonsumsi makanan yang bergizi, olahraga, istirahat cukup, tidak minum alkohol dan tidak merokok. Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, kamu bisa minum susu untuk menambah berat badan. Berikut adalah rekomendasi susu penambah berat badan terbaik yang bisa kamu pilih. 

Daftar Rekomendasi Susu Penambah Berat Badan Terbaik 

Susu penambah berat badan ini sudah banyak beredar di pasaran. Kamu bisa pilih salah satu dari rekomendasi susu penambah berat badan terbaik berikut ini: 

  • Weight Gainer 1850 

Susu ini berasal dari Amerika dan cocok untuk meningkatkan massa otot. Susu ini memiliki kandungan kalori yang tinggi. Selain atlet, kamu juga bisa kok minum susu ini untuk menaikkan berat badan. Untuk mendapatkan hasil maksimal tentu kamu harus mengimbanginya dengan makanan sehat dan olahraga rutin biar hasilnya kayak atlet-atlet yang proporsional badannya itu. Selain itu susu ini juga punya rasa yang enak dan nggak bikin eneg. 

  • Herbalife Nutritional Shake Mix 

Selanjutnya adalah susu jenis herbal yang berfungsi menaikkan berat badan dengan cepat, sehat, dan pastinya aman. Kandungan yang ada di dalamnya sangat lengkap, seperti vitamin, kalsium, mineral, magnesium, dan masih banyak lainnya. tidak hanya itu aja, ada kandungan serat dan mineral tinggi yang bisa bantu kamu mengatasi masalah pencernaan.  

Kelebihan lain susu ini adalah meningkatkan daya konsentrasi, menghilangkan buncit perut yang super ganggu, dan meningkatkan stamina tubuh. Ada beberapa rasa yang bisa kamu pilih, seperti cokelat, vanilla, dan buah-buahan segar.  

  • Ensure Vanilla 

Susu Ensure Vanilla memiliki kandungan kalsium yang tinggi serta FOS buat membantu mengatasi masalah pencernaan. Susu ini diformulasikan untuk anak usia minimal 12 tahun. Aman banget deh diminum tiap hari. Kamu bisa mendapatkan berat badan ideal dengan cepat dan sehat. Untuk kamu yang punya mobilitas tinggi bisa pilih kemasan UHT yang bisa langsung diminum dan praktis buat dibawa ke mana aja. Susu ini tidak mengandung gluten, jadi tidak usah takut bakalan obesitas.  

Cara Memilih Susu Penambah Berat Badan yang Tepat 

Sebelum kamu membeli susu penambah berat badan, sebaiknya kamu lihat cara memilih yang tepat dan sesuai kebutuhan. 

  • Pastikan Sesuai dengan Usia dan Tujuanmu 

Kamu harus perhatikan pemilihan susu sesuai dengan usia kamu. Hal ini karena setiap usia memiliki kebutuhan kalori dan gizi yang berbeda-beda. Selain itu, tentukan tujuan kamu mengonsumsi susu. Apakah untuk menaikkan berat badan saja atau juga meningkatkan massa otot untuk tubuh. 

  • Jenis Susu  

Ada dua jenis susu, yaitu bubuk dan full cream. Jika kamu mengonsumsi dalam jangka waktu lama pilihlah susu bubuk. Sedangkan susu full cream biasanya mengandung kalori yang besar. Sehingga kamu harus menyeimbangkan masalah itu dengan olahraga yang giat. 

  • Nutrisi Pada Susu 

Protein menjadi nutrisi utama yang harus ada pada susu penggemuk badan. Konsumsi susu sesuai dengan takaran dan teratur. 

  • Konsultasi Dengan Dokter 

Agar proses penambahan berat badan terpantau dan aman kamu bisa konsultasi dengan dokter atau ahli gizi.  

Itu dia ulasan rekomendasi susu penambah berat badan terbaik serta cara memilih yang tepat untuk diri kamu. Jangan lupa untuk selalu menyeimbangkan dengan pola hidup sehat. Semoga bermanfaat.  

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *