Laneige Water Sleeping Mask
Skin Care

Inilah Review Laneige Water Sleeping Mask

Masalah kulit kering memang bikin jengkel. Nggak cuma rawan terkena gatal, tipe kulit yang cenderung kering juga gampang banget berkeriput. Nggak heran, orang dengan tipe kulit ini biasanya kelihatan beberapa tahun lebih tua dari usia sebenarnya. Kunci dari menjaga agar kulit kering tetap terasa lembap dan terbebas dari masalah adalah menjaganya agar tetap lembap. Laneige Water Sleeping Mask sering disebut sebagai salah satu produk perawatan wajah yang bantu kamu atasi masalah yang berhubungan dengan kulit kering. Produk ini kabarnya memang diformulasikan buat menghidrasi dan mengunci kelembaban di dalam kulitmu saat kamu tidur. Pemakaian secara rutin bisa bikin kulit kelihatan lebih segar dan cerah. Supaya semakin yakin, yuk simak review Laneige Water Sleeping Mask berikut ini.

1. Kemasan yang Rapi Lengkap dengan Spatula Mini

Satu hal yang langsung kamu sadari setelah membeli Laneige Water Sleeping Mask adalah kemasannya. Produk sleeping mask ini dikemas di dalam jar berukuran 70 ml yang disegel dengan rapat. Kemasannya yang compact membuatmu bisa membawa jar ini kemanapun kamu pergi. Bahkan, kamu juga nggak perlu khawatir saat nggak sengaja menjatuhkan Laneige ini ke lantai.

Soalnya, kemasan jar produk kosmetik ini ternyata lumayan kokoh. Pengaplikasian sleeping mask pun jadi makin gampang dengan adanya satu buah spatula mini. Kamu bisa menggunakan spatula tersebut saat mengaplikasikan sleeping mask tersebut pada wajah. Sehingga, kamu nggak perlu khawatir menyebarkan bakteri dan kotoran dari tangan ke wajahmu.

2. Formula Sleeping Mask yang Memang Diperuntukkan Sebagai Pelembab

Dalam iklannya, sleeping mask ini diklaim bisa membantu merevitalisasi sekaligus melembabkan wajah selama kurang lebih 8 jam. Klaim tersebut diperkuat dengan adanya formula Moisture Wrap yang terdapat di dalam sleeping mask ini. Formula Moisture Wrap terdiri dari agen aktif seperti ekstrak akar mawar malam, ekstrak aprikot, dan hydro ION mineral water.

Kombinasi formula di atas berguna banget dalam melembabkan dan menjaga agar kelembaban tersebut nggak hilang saat kamu tidur. Ditambah lagi dengan adanya teknologi SLEEP-TOX. Teknologi ini bantu kulit wajahmu jadi lebih rileks. Sehingga bisa membantu mereduksi terbentuknya keriput.

3. Tekstur Gel Air yang Adem dan Gampang Terserap oleh Kulit

Salah satu keunggulan dari Laneige Water Mask yang paling disukai adalah teksturnya yang ringan dan adem saat menyentuh kulit. Sensasi dingin yang menenangkan ini memang membuat kulitmu jadi terasa lebih rileks. Teksturnya yang watery juga bikin formula sleeping mask ini gampang terserap oleh pori-pori kulit.

Alhasil, kamu dapat menggunakannya dengan tenang tanpa perlu khawatir akan terkena jerawat gara-gara pori yang tersumbat. Kamu juga hanya perlu menunggu waktu sebentar saja hingga formula Laneige sleeping mask terserap sempurna. Kamu nggak akan merasakan sensasi lengket atau rasa berat yang bikin nggak nyaman.

4. Pilihan Aroma yang Bikin Tidur Makin Nyenyak

Laneige Water Sleeping Mask punya 2 varian produk. Yang pertama adalah varian original. Jenis ini sama sekali nggak berbau, dan cocok banget buat kamu yang memang nggak suka masker wajah beraroma. Varian kedua punya aroma lavender. Bunga lavender banyak dipakai sebagai aromaterapi. Aromanya yang lembut memang bikin kamu jadi lebih cepat terlelap. Aroma bunga lavender yang ditawarkan sleeping mask dari Laneige ini juga nggak menusuk hidung. Jadi, kamu tetap bisa tidur dengan nyenyak.

Itulah review Laneige Water Sleeping Mask. Apakah kamu tertarik buat beli sleeping mask ini? Buat kamu yang lagi mager, bisa beli produk Laneige Water Sleeping Mask ini secara online, lho.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *